KPUD Siap Laksanakan Pilkada Kabupaten Bekasi 2017

KPUD Siap Laksanakan Pilkada Kabupaten Bekasi 2017

Blog Single

Ayo Sukseskan Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 (Sabekasi.com)

Sabekasi.com, Kedungwaringin – KPU Kabupaten Bekasi memastikan pihaknya sia 100 persen untuk melaksanakan pemungutan suara Pilkada Kabupaten Bekasi yang akan di gelar, Rabu (15/2).

Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Idham Holik mengatakan, pemungutan suara akan mulai dilaksanakan mulai pukul 07:00 – 13:00 WIB. Seluruh persiapan untuk menyelenggarakan sudah siap. Ia pun berjanji akan melayani sebaik-baiknya para pemilih yang akan menyalurkan hak suaranya di TPS nanti.

Selain itu, seluruh logistik untuk pemungutan suara juga sudah didistribusikan ke seluruh TPS yang ada di Kabupaten Bekasi. “Kami siap melayani pemilih Pilkada Kabupaten Bekasi,” kata Idham, Selasa (14/2).

Dijelaskan Idham, sesuai data yang dimiliki, tercatat sebanyak 2.021.482 pemilih yang terdiri dari 1.974.831 DPT dan 46.651 DPT TB. Ia juga menghimbau agar masyarakat yang memiliki hak suara agar menyalurkannya di TPS nanti.

“Bagi warga yang tidak mendapatkan formulir C6, tetap dapat menggunakan hak pilihnya dengan menunjukkan KTP Elektronik atau Surat Keterangan dari Disdukcapil,” pungkasnya. (Day)

 

Share this Post:
Twitter Facebook Google+