Lima Paslon Pilbup Bekasi Akan Nyoblos di TPS ini

Lima Paslon Pilbup Bekasi Akan Nyoblos di TPS ini

Blog Single

Ilustrasi (NET)

Sabekasi.com, Kedungwaringin – Hari pelaksanaan pemungutan suara Pilkada Kabupaten Bekasi akan digelar, Rabu (15/2). Tak hanya para masyarakat pemilih yang akan menyalurkan hak pilihnya. Lima pasangan calon bupati dan wakil bupati juga turut akan memberikan hak pilihnya nanti.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Sabekasi.com, lima paslon akan mencoblos di lokasi TPS yang dekat dengan kediamannya masing-masing.

Paslon 1 Calon Bupati Meilina Kartika Kadir akan mencoblos di TPS 13 dekat kediamannya di Desa Cijengkol, Kecamatan Setu. Sedang Calon Wakilnya, Abdul Kholik mencoblos di TPS 04, Desa Karangbaru, Kecamatan Cikarang Utara.

Paslon 2 Calon Bupati Sa’duddin akan mencoblos di TPS 27, Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan. Sedangkan Calon Wakilnya Ahmad Dhani tidak bisa menggunakan hak pilih karena bukan warga Kabupaten Bekai dan masih tercatat sebagai warga Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Paslon 3 Calon Bupati Bekasi nomor urut tiga Obon Tabroni akan mencoblos di TPS 16 Desa Telagamurni, Kecamatan Cikarang Barat. Sedangkan Calon Wakilnya, Bambang Sumaryono, mencoblos di TPS 10 Desa Tridayasakti, Kecamatan Tambun Selatan.

Paslon 4 Calon Bupati Bekasi Iin Farihin akan mencoblos di TPS 28, di Kp. Kalijeruk Kaum RT 001 RW 05, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat. Sedangkan Calon Wakilnya KH Mahmud mencoblos di TPS 09, Kampung Baru RT 003 RW 05, Desa Sukaasih, Kecamatan Sukatani.

Paslon 5 Calon Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin akan mencoblos di TPS 01 yang berlokasi di Kampung Telukhaur, Desa Karanghaur, Kecamatan Pebayuran. Sedangkan Calon Wakilnya,Eka Supriaatmaja mencoblos di TPS 05 yang berlokasi di Kampung Lemahabang, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara. (Day)

Share this Post:
Twitter Facebook Google+