Kampanye Neneng-Eka Meriah dengan Penampilan Ayu Tingting

Kampanye Neneng-Eka Meriah dengan Penampilan Ayu Tingting

Kampanye Neneng-Eka di Lapangan Mustika Ratu, Desa Cibuntu, Kecamatan Cibitung, Sabtu (11/2).

Sabekasi.com, Cibitung - Pendukung dan Simpatisan Pasangan Calon Bupati Bekasi Petahana Neneng Hasanah Yasin - Eka Supria Atmaja tampak memenuhi Lapangan Mustika Ratu, Desa Cibuntu, Kecamatan Cibitung untuk menyaksikan penampilan artis dangdut Ibu Kota Ayu Tingting dan penyanyi Charlie Setia Band, Sabtu (11/02).

Kedua Artis Nasional ini tampil dalam rangka kampanye akbar pasangan calon yang diusung Golkar, Nasdem, PAN, dan Hanura itu.

Berdasarkan pantauan Sabekasi.com, hujan yang sejak pagi mengguyur Kabupaten Bekasi tampaknya tidak mengurangi antusias para pendukung. Aliran massa pendukung yang mengular praktis membuat Jalan Raya Kalimalang mengalami kemacetan parah.

Sementara itu di lokasi acara, massa pendukung didominasi kaum ibu dan para remaja. Meski lapangan tempat acara becek akibat hujan yang terus mengguyur, mereka tampak antusias berjoget bersama Ayu Tingting, dan artis lainnya.

Dalam keterangannya, Neneng mengaku bangga dengan massa pendukung yang tumpah ruah memenuhi Lapangan Mustika Ratu. Ia berharap massa pendukung juga turut hadir ke TPS saat hari pemungutan suara nanti.

“Saya merasa bangga sekali dengan kampanye terakhir ini, massa tumpah ruah dilapangan. Mudah-mudahan massa akan kembali datang dihari pencoblosan,” ujar Neneng. (Rah)

Twitter Facebook Google+

Berita Lainnya