Anak SMA Ini Titipkan Bekasi ke Obon-Bambang

Anak SMA Ini Titipkan Bekasi ke Obon-Bambang

Blog Single

Screen capture percakapan siswa SMA ke FP Obon-Bambang.

Sabekasi.com, Cikarang Barat – Dukungan kepada pasangan dari jalur independen Obon Tabroni – Bambang Sumaryono (Obama) semakin menguat. Kali ini datang dari para pelajar yang termasuk kalangan pemilih pemula.

Menurut Obon, awal mula dirinya tahu mendapatkan dukungan dari anak-anak sekolah tersebut dari inbox Facebook. Anak SMA tersebut bercerita bahwa dia dan teman sekelasnya sudah mempunyai hak pilih dan mendukung pasangan Obama.

“Ya, dia inbox ke facebook Obon-Bambang. Dia cerita bahwa sekelasnya sudah punya hak pilih dan mendukung kami. Dia juga kirim foto mereka yang lagi pose salam tiga jari sama foto saya yang mereka edit, kayanya pake photoshop,” ujar Obon, Kamis (9/2).

Diakui Obon, dirinya mengaku terharu atas dukungan yang diberikan anak SMA tersebut. Apalagi mereka juga bilang bahwa mereka mendukung bukan untuk meminta materi atau apa pun. Tapi mereka hanya ingin Kabupaten Bekasi dibawa maju, terutama industri kreatif.

“Bahkan mereka kasih masukan agar kita punya gedung creative center seperti didaerah lainnya. Sangat membanggakan,” cetusnya.

Ada hal yang lebih mengharukan saat mereka bilang: "Titip Bekasi ya bang". Mereka sadar, bahwa masa depan mereka di Bekasi ini sangat ditentukan oleh kebijakan pemerintah yang diambil hari ini.

“Jika pemerintah kabupaten hari ini membuat kebijakan yang asal-asalan, misalnya tata ruang wilayah, mereka lah para generasi muda yang akan merasakan dampak buruknya nanti,” tegas Obon.

Apa yang disampaikan anak SMA itu, kata Obon, merupakan cerminan dari anak-anak kita. Anak-anak muda Bekasi yang cerdas, punya prinsip, punya pemikiran yang bagus, kreatif, tapi sayang tak pernah diberi ruang.  “Melihat anak-anak muda ini saya yakin Bekasi ke depan bisa lebih baik. Mereka adalah harapan kita. Mereka adalah harapan Bekasi ke depan,” imbuhnya.

Bagi Obon, mereka adalah amanat. Sama seperti ribuan orang yang menitipkan harapannya melalui dirinya. Harapan dan ketulusan mereka akan selalu mengingatkan kami untuk menjaga amanat itu, jika nanti kami terpilih.

“Untuk anak-anak muda itu, saya ingin sampaikan terima kasih sebesar-besarnya. Jika saya terpilih nanti, tolong ingatkan saya untuk selalu menjaga amanat dan berjalan di jalur yang baik dan benar,” harap Obon.

Berikut adalah apa yang mereka sampaikan dalam percakapan di facebook Obon-Bambang.

Bang obong, salam 3 jari dari kelas *****..kami sekelas dukung abang, kita udah punya Hak suara pada pemilu nanti...titip Bekasi ya bang!!!

Iya bang..saya ingin bekasi maju dan lebih ke ciri khas daerahnya seperti kabupaten Purwakarta yg memiliki pemimpin yg pikirannya berbeda dengan pemimpin lainnya..ga kaya pemimpin Bekasi yg kemarin2 hanya bagus di akhir saja.

Itu tadi foto bareng sama guru seusai praktek *** dan setelah itu foto sambil teriak "salam 3 jari obama!!!" Di buat video bumerang juga

Waktu debat kemarin hari senin kemarin, kami sekelas mengadakan streaming di kelas...dan salut buat paslon nomor 3 visi misi dan telah mengetahuin semua permasalahan di Bekasi

Iya bang, karna di Bekasi banyak anak2 muda sesudah lulus sekolah dia bingung mau kerja dimana, kuliah tak ada biaya...sedangkan dia punya bakat di Industri keratif . Jadi hanya menjadi pengangguran saja sebagai pribumi yg "KATANYA" Kota Industri terbesar seasia tenggara...

Iya bener banyak yg berbakat tetapi tidak bisak kuliah karna biaya, padahal waktu 1/2 thn lalu kakak kelas saya dari jurusan **** mewakili kab bekasi dan Jawa Barat , temen sekelas saya juga dari jurusan **** tahun kemarin& thn sekarang ikut lomba ***** mewakili Kab.Bekasi se-Jabar..

Iya bang pokoknya saya dan teman berharap banyak sama bang, saya liat abang pemimpin yg berjiwa sosialnya nya sangat tinggi dan memperhatikan keluhan rakyat bekasi..saya tidak hanya mewakili siswa2 di sekolah saja, tapi mewakili seluruh pemuda2 Bekasi . Jika nanti bang obon jadi bupati (amin) jangan kecewakan kami .. salam 3 jari terimakasih atas responnya

(Sab)

Share this Post:
Twitter Facebook Google+