Obama: Bekasi Harus Berubah, Coblos Nomor 3

Obama: Bekasi Harus Berubah, Coblos Nomor 3

Blog Single

Obon Tabroni - Bambang Sumaryono saat debat kandidat, Senin (6/2).

Sabekasi.com, Cikarang Utara – Pasangan dari jalur independen nomor urut tiga Obon Tabroni – Bambang Sumaryono (Obama) dianggap oleh relawannya telah tampil memuaskan dalam debat publik Pilkada Kabupaten Bekasi, Senin (6/2).

Baca juga: Obon Jadi Bintang Debat, Relawan: yang Lain Lewat

Dalam segmen terakhir saat memberikan closing statement, pasangan yang mengambil tagline “Bekasi Baik dan Benar” itu mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi untuk bersama-sama melakukan perubahan.

Berikut ini adalah closing statement pasangan Obama yang disampaikan oleh Bambang Sumaryono:

Bekasi tidak bisa kita biarkan terus begini. Harus ada perubahan. Harus ada perbaikan. Tidak boleh ada lagi warga sakit tidak mampu berobat. Tidak boleh ada lagi orang tua yang stres ketika menyekolahkan anaknya. Tidak boleh ada lagi anak-anak muda yang susah mencari pekerjaan. Bekasi sekarang sedang membutuhkan kita semua. Untuk sama-sama berusaha. Untuk menyelamatkan masa depan Bekasi dan anak cucu kita.

Untuk itu, saya mengajak saudara-saudara, untuk terlibat mengambil peran. Menjadi bagian dari gerakan ini. Saya mengetuk hati saudara-saudara sekalian. Ayo kita benahi Bekasi. Ayo kita perbaiki keadaan ini. Jangan jual suara kita. Coblos nomor 3 untuk Bekasi baik dan benar. (Day)

Share this Post:
Twitter Facebook Google+