Mantan Sekjen Golkar Beralih Dukung Obon-Bambang

Mantan Sekjen Golkar Beralih Dukung Obon-Bambang

Blog Single

Hj. Yati Sri Hartati (kiri)

Sabekasi.com, Cibitung – Mendekati hari pemungutan suara, dukungan kepada pasangan dari jalur independen nomor urut tiga Obon Tabroni – Bambang Sumaryono (Obama) semakin menguat. Kali ini dukungan terbaru diberikan oleh mantan Sekjen DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Hj. Yati Sri Hartati.

“Parpol hari ini gagal menemukan tokoh berkualitas untuk memimpin Bekasi. Hari ini, independen yang saya lihat bisa menemukan tokoh yang tepat untuk memimpin Bekasi. Maka saya dengan keluarga memutuskan untuk mendukung pasangan Obama,” terang Yati pada Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di kediamannya, Cibitung, Minggu (5/2)

Meski ada dua pasangan independen di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 nanti, namun menurut Yati pasangan independen yang murni adalah Obama. “Yang lain kan latar belakangnya merupakan politisi Parpol yang lompat memilih jalur independen,” jelasnya.

Menurut Yati, pasangan Independen Obama layak untuk memimpin Kabupaten Bekasi. Ia menilai Obon sebagai calon bupati memiliki karakter pemimpin ideal dan sudah teruji sukses memimpin buruh serta menunjukan keberpihakannya kepada rakyat kecil selama ini.

“Saya yakin, dia pun bisa menjadi pemimpin untuk masyarakat yang lebih luas, masyarakat Kabupaten Bekasi,” pungkas putri dari tokoh masyarakat Cibitung H. Musyik Hamid ini. (Sab)

Share this Post:
Twitter Facebook Google+