Hadir di Istighosah Pilkada Damai, Obon: Semoga Lahir Pemimpin Baik

Hadir di Istighosah Pilkada Damai, Obon: Semoga Lahir Pemimpin Baik

Obon Tabroni-Bambang Sumaryono saat menghadiri Istighosah Bersama dalam rangka Pilkada Damai 2017, Sabtu (28/1).

Sabekasi.com, Cikarang Timur – KPU Kabupaten Bekasi bersama Pemkab Bekasi mengadakan acara Istighosah Bersama dalam rangka Pilkada Damai 2017 di Gedung Sebaguna Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Sabtu (28/1).

Seluruh pasangan calon diundang dalam kesempatan ini, namun pasangan calon yang lengkap datang hadir adalah pasangan nomor urut tiga Obon Tabroni-Bambang Sumaryono bersama ratusan relawan pendukung.

Disinggung soal alasan memenuhi undangan acara tersebut, Obon menilai acara ini sangat baik. Sehingga tidak ada alasan untuk tidak hadir. “Acara ini sebagai usaha kita bersama, memohon kepada Allah SWT, agar penyelenggaraan Pilkada Bekasi 2017 ini berlangsung damai dan lancar,” ujar Obon.

Selain itu, Obon juga mengatakan bahwa keikutsertaanya dalam Pikada yang akan dilaksanakan 15 Februari 2017 ini juga kan didasari niat yang baik. Niat untuk menjadikan Kabupaten Bekasi dan masyarakatnya lebih baik dan benar.

“Semoga Pilkada ini bisa melahirkan pemimpin Bekasi yang baik juga. Pemimpin yang baik dan benar,” tegasnya.

Hal senada juga dikatakan oleh calon wakil bupati Bambang Sumaryono. Ia menilai acara Istighosah ini sebagai usaha untuk menciptakan suasana Pilkada yang kondusif. “Semoga Pilkada ini juga bisa membawa perubahan yang baik bagi Kabupaten Bekasi ke depan,” harapnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Plt Bupati Bekasi Rohim Mintareja menyampaikan terima kasih kepada Paslon Nomor 3 Obon Tabroni-Bambang Sumayono (Obama) beserta relawannya yang telah memenuhi undangan. (Sab)

Twitter Facebook Google+

Berita Lainnya