Masyarakat Dihimbau Saksikan Debat Cabup Bekasi Sampai Kelar

Masyarakat Dihimbau Saksikan Debat Cabup Bekasi Sampai Kelar

Lima Calon Bupati Bekasi. (Sabekasi.com)

Sabekasi.com, Kedungwaringin – Pelaksanaan debat kandidat lima pasangan calon dalam Pilkada Kabupaten Bekasi akan digelar pada Senin, 6 Februari 2016. Rencananya, debat publik ini akan disiarkan langsung di salah satu TV nasional.

Namun, pelaksanaan debat ini hanya akan dilaksanakan satu kali saja. Hal itu dikarenakan minimnya anggaran KPU. “Debat kandidat hanya satu kali,” ujarnya Komisioner KPU Kabupaten Bekasi Jajang Wahyudin kepada awak media, Rabu (25/1).

Oleh karena itu, Jajang menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menyaksikan debat kandidat ini secara menyeluruh dari awal sampai berakhir. Masyarakat juga dihimbau agar memperhatikan visi misi dan program kerja yang maju dalam Pilkada.

Selain itu, Jajang juga berharap pelaksanaan ini dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menyalurkan suaranya nanti pada 15 Februari 2017 ke TPS masing-masing. “Masyarakat harus menyaksikan pelaksanaan debat, agar bisa mengetahui program dan visi-misi yang disampaikan pasangan calon,” imbuh Jajang.

Sebelumnya diberitakan, KPU Kabupaten Bekasi belum memutuskan media TV mana  yang akan menayangkan debat kandidat. Sebab saat ini masih dalam tahap proses lelang. (Sab)

Baca juga: Ini Jadwal Debat Publik Pilkada Kabupaten Bekasi 2017

Twitter Facebook Google+

Berita Lainnya