Lawan Keputusan Ketua Forum, DPC PAN Tetap Solid Dukung Obama

Lawan Keputusan Ketua Forum, DPC PAN Tetap Solid Dukung Obama

DPC PAN saat mendatangi sekretariat OTC, Senin (16/1) malam.

Sabekasi.com, Cibitung – Terkait keputusan Ketua Forum DPC PAN se-Kabupaten Bekasi Gunawan yang mencabut dukungan kepada pasangan Obon Tabroni-Bambang Sumaryono (Obama), sejumlah DPC PAN menyatakan penolakannya.

Baca juga: Ora Dikasih Mahar, DPC PAN Tarik Dukungan dari Obama

Hal itu dibuktikan dengan kedatangan beberapa DPC PAN Kabupaten Bekasi ke secretariat OTC di kawasan Cibitung, Senin (16/1) malam.

Menurut keterangan Sekretaris Pemenangan pasangan Obama M. Surahmat, kedatangan sejumlah DPC PAN itu dalam rangka mengklarifikasi kabar terkait penarikan dukungan dari Obama. “Iya, kawan-kawan dari beberapa DPC semalam mendatangi kami. Mereka mau klarifikasi isu itu. Ya kita terima,” katanya, Selasa (17/1).

Dalam kesempatan itu, lanjut Surahmat, mereka menyatakan diri untuk tetap di barisan Obama. “Saya sampaikan, sesuai arahan Bang Obon, prinsipnya kita terbuka pada dukungan sepanjang tidak ada transaksi politik. Kita bergerak harus karena kepentingan yang lebih besar, yaitu perbaikan Kabupaten Bekasi. Kalau kepentingannya itu, ayo kita jalan bareng,” tegasnya.

Dijelaskan Surahmat, kabar penarikan dukungan DPC PAN ini tidak mempengaruhi kerja tim pemenangan. DPC PAN tetap akan fokus melakukan kerja pemenangan dan focus melakukan hal-hal produktif.

“Alhamdulillah kawan-kawan juga memahami itu. Dan mereka memang sudah bergerak terus. Laporan relawan kita dilapangan, kawan-kawan DPC ini aktif bekerja sosialisasikan Obama,” pungkas Surahmat. (Sab)

Twitter Facebook Google+

Berita Lainnya