SMKN 1 Cikarang Barat Akan Gelar Reuni Akbar Jilid II

SMKN 1 Cikarang Barat Akan Gelar Reuni Akbar Jilid II

Informasi acara Reuni Akbar Jilid II SMKN1 Cikarang Barat.

Sabekasi.com, Cikarang Barat - Ikatan Alumni Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Cikarang Barat (Cikbar), akan menggelar Reuni Akbar Jilid II, dengan mengusung tema 'Sebuah Nama, Satu Keluarga, Sejuta Cerita' di SMKN 1 Cikbar, Jalan Teuku Umar No 1 Cikarang Barat, Minggu, (21/5) mendatang.

Ketua Pelaksana, Prima Pustaha mengatakan,tujuan diadakannya Reuni Akbar Jilid II ini adalah untuk menjaga silaturahmi antar generasi dan memperluas jaringan alumni yang kiat serta mandiri. Selain itu, lanjut Prima, acara ini juga untuk membangun sumber daya alumni yang kreatif dan berkualitas dalam berkarya.

Peran ikatan alumni, sambung Prima, tidak hanya penting dalam mewujudkan visi dan misi di sekolah. Tapi lebih dari itu, lanjut Prima, ikatan alumni nantinya dapat menjadi ujung tombak dalam meningkatkan reputasi sekolah di mata masyarakat.

"Hampir semua sekolah yang berkualitas selalu ditopang oleh ikatan alumni yang mempuni pula. Realitasnya tentu akan dapat meningkatkan mutu lulusan sekolah tersebut," jelasnya kepada Sabekasi.com, Rabu (10/5).

Prima berharap, nantinya para alumni bahkan keluarga besar SMKN 1 Cikbar, baik yang menamatkan bahkan pernah bersekolah di SMKN 1 Cikbar dapat berpartisipasi untuk hadir dalam kegiatan ini.

"Sasaran Reuni Akbar Jilid II ini pastinya semua alumni generasi awal sampai generasi terakhir dan juga veteran atau yang pernah sekolah di SMK Negeri 1 Cikarang Barat," ungkapnya.

Nantinya, acara ini juga akan di isi dengan beberapa rangkaian kegiatan. Diantaranya adalah sambutan oleh Kepala Sekolah, Ketua Panitia, Pemberian kenangan cindramata dari alumni untuk sekolah, sosialisasi pembentukan alumni keluarga besar SMKN 1 Cikbar, Penampilan dari siswa-siswi SMKN 1 Cikbar, dan terakhir Hiburan (Bintang Tamu).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Reoni Akbar Jilid II, terang Prima, nantinya dapat menghubungi langsung ke kontak panitia. "Untuk informasi bisa ke Ucho : 085899938382 dan Black 081283433771," tutup Prima. (Dit)

Twitter Facebook Google+

Berita Lainnya