Pagelaran Musik STIE Mulia Pratama Tampilkan Band Indie

Pagelaran Musik STIE Mulia Pratama Tampilkan Band Indie

Suasana pagelaran musik di STIE Mulia Pratama, Minggu (23/4).

Sabekasi.com, Bekasi Timur - Pegelaran musik Seni ilustrasi dengan tema Melody Harmoni di selenggarakan STIE Mulia Pratama di area halaman kampus, Minggu (23/4).

Ketua Panitia acara, Elang Nurdiansyah mengatakan, acara yang dilaksanakan oleh pihaknya ini merupakan acara tahunan. Kegiatan tahun ini sudah memasuki tahun kelima. “Ini acara tahunan  yang sudah berjalan ke- 5 kali yang di selenggarakan dari UKM Seni Musik,” ujarnya kepada Sabekasi.com.

Acara tersebut merupakan inisiatf yang lahir dari para mahasiswa untuk mewadahi kreativitas seni. “Ini adalah inisiatif kerja mahasiswa dan alhamdullilah dari pihak kampus mendukung acara kegiatan ini," imbuh Elang.

Lanjut Elang, antusias penonton sepanjang acara berlangsung sangat baik dan diapresiasi. “Disamping itu semua peserta band yang tampil wajib membawakan 5 lagu,  band indie total 5d engan guest star Sunset, 12 Malaikat Gimbal,  Long Island and Tea, Smokguns dan Sambel Goang, " kata dia.

Acara tersebut, dijelaskan Elang, berlangsung sejak pukul 13:00 WIB. “Acara ini mulai pukul  13.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB, ditutup oleg Guestar Sunset," tandasnya. (Ziz)

Twitter Facebook Google+

Berita Lainnya