Buka Peluang Kerja, Pelita Bangsa Bentuk Career Center

Buka Peluang Kerja, Pelita Bangsa Bentuk Career Center

Career Center Pelita Bangsa

Sabekasi.com, Cikarang Selatan – Untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Indonesia, khususnya di wilayah Bekasi dan Cikarang, Kampus Pelita Bangsa membuka wadah Bursa Kerja Khusus Pelita Bangsa (Career Center).

Ketua Penanggung Jawab Career Center,  Ahmad Aguswin menjelaskan, alasan pembentukan Career Center di kampus Pelita Bangsa karena banyak mahasiswa kelas karyawan sambil kerja. “Ya pastinya banyak putus kontrak kerja, untuk itu kami membuka wadah kerja atau Career Center untuk mahasiswa yang sudah lulus kuliah dari Pelita Bangsa,” ungkapnya kepada Sabekasi.com, Senin (17/4).

Aguswin menegaskan, Career Center ini sebagai tahap awal untuk membuka peluang ataupun peluang pasar dalam bidang kerja apa yang di perlukan di kabupaten bekasi. Untuk mendukung program, pihaknya mengaku sudah bekerjasama dengan perusahaan lokal di Kabupaten Bekasi.

"Ini bukan yayasan kerja, dan tidak ada dipungut  biaya sepeserpun, tujuan disini kan mencari kerja bukan mencari kerja dengan mengeluarkan duit, " Jelas Aguswin yang juga merupakan Wakil Ketua III STT Pelita Bangsa itu.

Jadi, lanjut Aguswin, untuk mahasiswa yang sudah lulus kuliah di Pelita Bangsa tidak usah bingung mencari lapangan pekerjaan ataupun tujuan setelah lulus kuliah tidak usah repot mencari kerja. “Career Center juga di buka untuk umum bagi siapa saja yang ingin mencari pekerjaan Career Center Pelita Bangsa siap membantu, " tandasnya.  (Ziz)

Twitter Facebook Google+

Berita Lainnya