Walikota Bekasi Beri Kuliah Umum di Krisnadwipayana

Walikota Bekasi Beri Kuliah Umum di Krisnadwipayana

Blog Single

Walikota Bekasi Rahmat Effendi saat seremoni peluncuran Mobil Patriot tenaga surya karya Universitas Krisnadwipayana, Sabtu (8/4).

Sabekasi.com, Pondok Gede - Walikota Bekasi Rahmat Effendi memberikan kuliah umum di Universitas Krisnadwipayana, yang belokasi di Jatiwaringin, Pondok Gede, Sabtu (8/4).

Rahmat memberikan pemaparan terkait pembangunan kota yang berwawasan lingkungan. Ia juga menuturkan tentang kondisi pembangunan Kota Bekasi yang dikatakannya telah berkembang pesat.

Salah satu tolak ukur pembangunan tersebut dijelaskan Rahmat bisa dilihat dari Indeks Pembangunan Manusia (IPM). Di mana, IPM Kota Bekasi saat ini disebutnya terbaik kedua di Jawa Barat, setelah Kota Bandung. 

Dalam kesempatan itu juga ditandaangani MoU antara Universitas Krisnadwipayana dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi tentang bantuan sarana dan prasarana kampus. Di antaranya pendirian masjid kampus, perbaikan jalan di dalam kampus, serta 100 beasiswa bagi  mahasiswa terbaik yang ber-KTP Kota Bekasi.

Kegiatan ini juga diisi dengan sesi dialog yang melibatkan dosen, dekan, dan mahasiswa. Selain itu, dilaksanakan acara peluncuran mobil Pateiot Tenaga Surya hasil karya Universitas  ekaligus melaunching Mobil Patriot Tenaga Surya yang buah hasil dari Universitas Krisnadwipayana. (Ziz)

Share this Post:
Twitter Facebook Google+